Saturday 23 January 2016

Cara mendaftar akun Facebook lengkap dengan Gambar


 Cara mendaftar akun facebook lengkap dengan gambar - Langkah awal yang harus disiapkan untuk membuat akun facebook adalah sudah memiliki sebuah email/gmail yang nantinya digunakan untuk mengkonfirmasi akun facebook yang anda buat. Dengan membuat akun Facebook secara mudah anda bisa memberikan kabar kepada teman, membagikan video, gambar, ataupun tentang profil anda meupun profil orang lain.

Facebook sendiri merupakan salah satu jenis jejaring sosial yang terbesar, kini para penggunanya telah mencapai 1 miliar orang, makadari itu Facebook sangat disukai oleh banyak orang karena mimiliki fitur unggulan bahkan hampir sama seperti Twitter hastag, komentar foto pada komentar bahkan sampai game yang tanpa mendowload pun juga dapat dimainkan banyak orang.

Berikut penjelasannya (cara mendaftar akun facebook) :


Pertama - tama kunjungi www.facebook.com untuk membuat akun Faceboook  

Setelah masuk ke halaman utama facebook anda akan disuguhkan pada halaman seperti gambar di bawah. Selanjutnya anda hanya diharuskan mengisi form yang tersedia pada  halaman awal facebook seperti nama depan hingga genre anda. Berikt Form yang harus anda isi.
 

















Isikan form di atas secara mendetail dan terperinci agar orang yang kenal dengan anda bisa mencari anda dengan mudah dan juga agar tak dianggap facebook sebagai spam ataupun akun cloningan sehingga dapat berbuntut penghapusan akun facebook. Setelah mengisi form diatas dengan terperinci selanjutnya klik mendaftar 
Isi Verifikasi dengan benar lalu klik tombol hijau "Mendaftar".

Cara membuat facebook pun berlanjut untuk mengikuti langkah demi langkah yang harus anda lakukan, selanjutnya ikuti saja langkah yang ada pada facebook atau jika ingin cepat klik aja "Lewati langkah ini"


  • Langkah 1 anda diminta untuk mengundang teman baik dari yahoo, gmail maupun lainnya


  • Langkah ke 2 anda dimintai untuk mengisi form yang berisi tentang sekolah hingga kota asal anda.
  •  Langkah ke 3 anda diharuskan untuk memasukkan foto untuk profil anda, jika tak ingin memakai foto klik saja "Lewati langkah ini"
Selanjutnya anda akan dikirimi sebuah email yang digunakan untuk mengkonfirmasi akun facebook anda, caranya anda hanya perlu membuka gmail dan cari email facebook   


Siapkan Hp anda untuk memverfikasi facebook anda ,  nantinya ada email pin verifikasii facebook yang harus di isi dengan benar

No comments:

Post a Comment