Saturday 26 November 2016

Tips Kegiatan Yang Dapat Dilakukan Seorang Blogger Selain Ngeblog!

Tips Kegiatan Yang Dapat Dilakukan Seorang Blogger Selain Ngeblog!


















Menulis, mendesain tampilan, ikut kontes blog, bertanya dengan blogger lain, membuat buku, membuat e-book, menawarkan jasa menulis, jasa pembuatan website/blog, mencari uang lewat internet itu semua adalah kegiatan yang dapat di lakukan oleh seorang blogger.

Mengupdate artikel merupakan hal penting dilakukan oleh semua blogger. Tapi biasanya ada blogger yang malas untuk mengupdate artikel. Sedangkan Blog terus mengalami perkembangan sesuai dengan perkembangan teknologi saat ini. Sebenarnya ngeblog bukan hanya tentang menulis, mendesain, mengecek visitor dan mengganti template. 

Berikut Tips Kegiatan yang dapat dilakukan seorang blogger selain ngeblog :

1. Blogwalking (adalah kegiatan mengunjungi blog orang lain dengan                 berkomentar di blog, saling bertukar link, follow blog, dll)


2. Ikut lomba menulis dan Kontes SEO (Dengan mengikuti lomba menulis         kita dapat menguji kualitas menulis kita seperti apa begitu juga seo)

Baca juga : cara membuat artikel untuk pemula


3. Join dengan komunitas blog (Dalam mengikuti komunitas blog daerah           tersebut, kamu bisa bertanya dan memahami tentang blog)


Demikian artikel tentang Tips kegiatan yang dapat dilakukan seorang blogger selain ngeblog semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment